contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Kalahkan Roma 2-0, Buka Peluang Tetap Lolos 

atletico

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid berhasil mengalahkan AS Roma lewat skor akhir 2-0 dalam laga lanjutan Liga Champions dini hari tadi. Kemenangan atas Roma ini membuka kembali peluang Atletico bisa melaju ke babak 16 besar Liga CHampions musim ini. KEdua gol dari Atletico masing-masing dicetak oleh Antoine Griezmann dan juga KEvin Gameiro.

Laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB, merupakan laga yang sangat penting untuk Atletico Madrid. Atletico wajib meraih hasil positif demi membuka peluang untuk melaju ke babak 16 besar. Sedangkan AS Roma hanya butuh hasil imbang saja sudah memastikan diri ke babak 16 besar.

Walaupun statistik mencatatkan ball possesion di laga ini cukup berimbang, namun Atletico mampu tampil lebih agresif daripada AS Roma. Roma bahkan terlihat kesulitan membuat peluang peluang bagus.

Laga babak pertama harus berakhir imbang 0-0, dan di babak kedua tepatnya di menit ke-69, Atletico baru berhasil membuka keunggulan lewat aksi tendangan salto dari Griezmann. Bahkan di laga menit ke-85, Atletico semakin memantapkan keunggulan mereka lewat gol dari Kevin Gameiro.

Roma memang tidak mampu berbuat banyak setelah harus bermain dengan 10 pemain saja karena Bruno Peres harus keluar lapangan di menit ke-83 akibat kartu kuning keduanya di laga ini.

Dengan kemenangan atas AS Roma ini, Atletico saat ini menempati posisi ketiga klasemen lewat raihan enam poin sedangkan AS Roma di posisi kedua dengan meraih delapan poin.

Laga matchday terakhir, Atletico akan berhadapan dengan Chelsea dengan target harus meraih kemenangan sekaligus berharap Roma gagal meraih kemenangan dari Qarabag. Jika skenario tersebut terjadi maka ATletico Madrid berhak ke babak 16 besar. Untuk Roma mereka hanya perlu tampil bagus dalam laga melawan Qarabag nanti lewat kemenangan maka berhak ke babak 16 besar menyingkirkan Atletico Madrid.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Atletico Madrid: Oblak; Thomas, Gimenez, Lucas, Filipe Luis; Saul, Augusto (Correa 58′), Koke (Gabi 63′), Carrasco (Gameiro 67′); Torres, Griezmann

AS Roma: Alisson; Bruno Peres, Manolas, Fazio, Kolarov; Pellegrini (Strootman 62′), Gonalons (El Shaarawy 78′), Nainggolan; Gerson (Defrel 70′), Dzeko, Perotti

Related posts:

Leave a Response