contact-agen-bola

|Tuesday, August 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid 2 – 0 Real Sociedad: Atletico Dekati Los Blancos 

atletico-madrid-team-2015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Madrid – Atletico Madrid memangkas jarak poin dengan peringkat kedua klasemen Primera La Liga, Real Madrid menjadi dua poin setelah mereka mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2 – 0 pada Rabu (8/4) dini hari waktu Indonesia.

Atletico berhasil unggul cepat di menit kedua babak pertama setelah Mikel Gonzalez setelah ia gagal mengantisipasi umpan Koke dari tendangan sudut dan menyundul bola masuk ke dalam gawangnya sendiri.

Delapan menit berselang, Fernando Torres cs menggandakan keunggulan setelah Antoine Griezzmann mencetak gol mudah lewat tendangan jarak dekat memanfaatkan bola mentah hasil tepisan Geronimo Rulli, mengantisipasi tendangan Koke.

Meski memulai laga dengan buruk, Sociedad bukannya tanpa peluang. Chori Casto sempat mengejutkan barisan belakang Atletico lewat tendangan kerasnya. Namun sepakannya masih mampu dihalau oleh Jan Oblak.

Koke yang menjadi aktor dibalik dua gol Atletico malam ini nyaris memperbesar keunggulan timnya andai sontekannya tidak mengenai mistar gawang.

Griezmann yang tengah tampil baik di laga ini hampir mencetak assist andai umpannya ke Mario Suarez berhasil dieksekusi menjadi gol.

Dan hingga menit akhir babak kedua, tidak ada lagi peluang dan gol yang tercipta. Atletico unggul 2 – 0 dan memangkas poin dengan peringkat dua klasemen Primera La Liga, Real Madrid.