contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Akhiri Paceklik Kemenangan 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agresivitas Atletico Madrid di awal laga membantu mengakhiri tiga kekalahan beruntun dan mengamankan kemenangan penting atas Valladolid, Sabtu (15/2).

Harapan Atletico mempertahankan titel Copa del Rey telah berakhir menyusul kekalahan dari Real Madrid di dua leg semi-final pekan ini, sementara kalah 2-0 dari Almeria memaksa mereka kehilangan posisi puncak klasemen. Tapi, tuan rumah dengan cepat bangkit di Vicente Calderon dengan dua gol di empat menit pertama.

Raul Garcia mencetak gol kedelapan musim ini sebelum Diego Costa menambah keunggulan Atletico semenit kemudian. Diego Godin nyaris mencetak gol ketiga buat tim Diego Simeone di menit 52 dan sundulan Mario Suarez melambung di atas mistar tepat di satu jam pertandingan, tapi pemain Uruguay akhirnya memastikan kemenangan di sisa 16 menit pertandingan melalui sebuah sundulan.

Kemenangan ini memberikan 60 poin bagi tuan rumah dari 24 pertandingan, sementara Valladolid tetap di posisi tiga terbawah dengan hanya 21 poin. M

eski harus menghadapi AC Milan di Liga Champions tengah pekan depan, Simeone tidak mengistirahatkan pemain kuncinya dan Thibaut Courtois kembali menjaga gawang setelah sempat absen akibat cedera paha.

Tuan rumah mendominasi laga sejak menit awal dan langsung mengambil keunggulan di menit ketiga saa Gabi mengeksekusi tendangan bebas untuk Garcia di area penalti dan tanpa kesulitan menaklukkan Diego Marino.

Los Rojiblancos menggandakan keunggulan semenit kemudian, dengan Garcia beralih menjadi penyedia umpan yang dikonversi dengan sempurna oleh Costa.

Godin berpeluang membuka keunggulan tiga angka di awal babak kedua saat menjangkau corner Gabi dengan sundulannya, tapi Marino mampu menepis bola.

Atletico akhirnya mengunci keenangan di menit 74 saat Godin melompat tinggi untuk memanfaatkan sepak pojok Gabi dan kembali menekan Barcelona serta Real Madrid.

Related posts: