contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Berhasil Mendapatkan Stefan Savic 

Savic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid berhasil mendapatkan satu pemain lini belakang di bursa transfer musim panas ini. Atletico Madrid secara resmi sudah berhasil mendatangkan Stefan Savic dari Fiorentina. Savic tiba di Madrid pada Senin (20/7/2015). Pemain asal Montenegro itu selanjutnya akan menjalani tes medis dan pada malam harinya dia akan menandatangani kontrak dengan Atletico yang berdurasi lima musim.

Savic yang kini baru berusia 24 tahun itu bergabung ke Vicente Calderon untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Miranda. Miranda yang sudah resmi bergabung dengan Inter Milan di musim ini.

“Kami sangat puas dengan kesepakatan yang tercapai dengan Fiorentina karena Stefan adalah pemain dengan masa depan cerah,” ujar Direktur Olahraga Fiorentina, Jose Luis Caminero, di situs resmi klub.

“Dia cepat dan kuat dalam bertahan. Meski masih muda, dia punya pengalaman bermain di Serbia, Inggris, dan Italia. Saya yakin dia akan memberikan banyak hal untuk kami,” kata Caminero.

Savic juga pernah bermain bersama Manchester City pada musim 2011/2012 lalu, namun dia kurang berhasil. Dia kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Fiorentina dan selama tiga musim bersama La Viola dia tampil cukup impresif.

AC Milan dan Manchester United juga sempat dirumorkan tertarik dengan Savic. Namun, pada akhirnya Savic memutuskan untuk bergabung dengan Atletico.