contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Berhasil Unggul Tipis 1-0 Dari Bayern Munchen 

atletico-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid berhasil mengalahkan Bayern Munchen dengan skor tipis 1-0 pada laga leg pertama babak semifinal Liga Champions dimana gol kemenangan Atletico dicetak oleh Saul Niguez.

Laga dini hari tadi berjalan cukup ketat. Babak pertama Atletico mampu tampil dengan determinan dan berhasil beberapa kali menghentikan aliran bola dari Bayern. Dan hasilnya Atletico berhasil unggul terlebih dahulu setelah gol indah dari Saul di menit ke-11 yang berhasil melewati empat pemain dari Bayern.

Memasuki babak kedua, Bayern mampu tampu mendominasi laga. Walaupun berhasil membuat beberapa peluang namun mereka masih tetap gagal mencetak gol penyama kedudukan. Dengan masuknya Franck Ribery dan Thomas Mueller juga tiak mampu mengubah keadaan.

Laga leg kedua yang akan berlangsung pekan depan nanti di Allianz Arena, Munih kandang dari Bayern Munchen pada hari Rabu (4/5/2016) dini hari WIB.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Gimenez, Savic, Luis, Gabi, Augusto, Koke, Saul (Thomas 85), Griezmann, Torres.

Bayern Munich: Neuer, Lahm, Martinez, Alaba, Bernat (Benatia 77), Xabi, Vidal, Thiago (Mueller 70), Costa, Coman (Ribery 64), Lewandowski.

Related posts:

Leave a Response