contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Dan Alaves Bermain Imbang 1-1 

atletico

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid hanya mampu meraih satu poin dalam laga perdana La Liga di musim ini. Atletico madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Deportivo Alaves bahkan dua gol di laga tersebut sama-sama tercipta ketika di masa injury time.

Laga yang berlangsung di Vicente Calderon, Senin (22/8/2016) dini hari WIB, Atletico dan Alaves di babak pertama tidak mampu mencetak satu gol pun.

Atletico berhasil unggul terlebih dahulu setelah sebuah gol dari titik penalti lewat Kevin Gameiro di menit ke-93, sayangnya dua menit berselang Alaves berhasil menyamakan kedudukan lewat Manuel Garcia.

Di laga ini tercatat Atletico berhasil unggul dalam ball possesion dengan 62%. Bahkan Atletico lebih mendominasi jalannya laga dengan mencatatkan 27 percobaan dengan enam yang berhasil on target.

Sementara itu dari Alaves sendiri dengan dua kali percobaan satu yang berujung menjadi gol. Dengan hasil imbang tersebut, Ateltico dan Alaves sama-sama harus berbagi satu poin di klasemen La Liga musim ini.

Susunan Pemain:

Atletico: Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis; Saul, Gabi (Gaitan 58), Tiago (Torres 46), Koke; Gameiro, Carrasco (Correa 71)

Alaves: Pacheco; Femenia, Alexis, Feddal (Victor 12), Garcia; Garcia, Krsticic (Camarasa 65); Mendez, Torres, Gomez; Toquero (Santos 80)

Related posts:

Leave a Response