contact-agen-bola

|Monday, October 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Dikalahkan Bayern Munchen Namun Tetap Lolos Ke Final 

atletico-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid berhasil mematikan diri melangkah ke babak final Liga CHampions musim ini walaupun laga dini hari tadi berakhir dengan kedudukan 1-2 untuk kemenangan Bayern Munchen namun total agregat akhir adalah 2-2 dengan keunggulan gol tandang dari Atletico Madrid.

Dengan hasil tersebut Atletico berhak maju sampai babak final Liga Champions musim 2015/2016 ini akan yang berlangsung di Milan. Atletico Madrid layak berterima kasih dengan gol yang dicetak oleh Antoine Griezmann di laga ini. Gol dari Griezmann itulah yang menjadi penentu dari langkah ke final Atletico dengan unggul satu gol tandang.

Di laga Final Atletico akan menanti lawan dari hasil laga antara Real Madrid dengan Manchester City yang akan berlangsung dini hari nanti. Laga FInal Liga Champions 2015/2016 ini akan berlangsung di Milan pada tanggal 28 Mei 2016.

Susunan Pemain

Bayern Munich: Neuer, Alaba, Martinez, Boateng, Alonso, Lahm, Vidal, Costa (Coman 73), Ribery, Mueller, Lewandowski.

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Godn, Gimenez, Filipe Luis, Gabi, Augusto (Ferreira-Carrasco 46), Koke (Savic 90+2), Saul, Griezmann (Thomas 81), Torres

Leave a Response