contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Dikalahkan Oleh Sporting Gijon 1-2 

atletico-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid mendapatkan kejutan dengan menelan kekalahan dari tim promosi La Liga musim ini, Sporting Gijon dengan skor akhir 1-2. Atletico Madrid yang sempat unggul terlebih dahulu namun Gijon mampu memberikan perlawanan ketat dengan membalikkan keadaan dan mencetak dua gol balasan ke gawang Atletico.

Statistik Dari ESPNFC, Sporting Gijon mampu tampil mendominasi laga dengan mencatatkan 62 persen penguasaan bola dan membuat 12 percobaan yang dimana tiga diantaranya berhasil on target sedangkan Atletico hanya mampu membuat empat percobaan dan satu yang berhasil mengarah ke gawang.

Atletico Madrid berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-29 lewat gol dari Antoine Griezmann lewat aksi tendangan bebas. Sporting Gijon baru berhasil menyamakan kedudukan ketika 10 menit sebelum laga berakhir tepat di menit ke-79 kembali lagi lewat sebuah tendangan bebas oleh Sanabria, hanya berselang 10 menit kemudian Gijon memberikan kejutan dengan mencetak gol kedua sekaligus membalikkan keadaan dengan pahlawan kemenangannya Carlos Castro.

Dengan kekalahan di laga ini, Atletico gagal untuk bisa menempel dan menjaga jarak dengan Barcelona. Atletico yang dengan 67 poin dari 30 laga kini berjarak delapan poin dari Barcelona di posisi puncak klasemen yang baru akan berlaga pada hari Minggu (20/3/2016).

Sementara itu, Sporting Gijon dengan tambahan tiga poin ini berhasil keluar dari zona degradasi dan kini berada di peringkat 17 dengan raihan 27 poin dimana angka mereka sama dengan Rayo Vallecano dan Granada.

Susunan Pemain

SPORTING GIJON: Cuellar, Luis Hernandez, Lora, Isma Lopez, Jorge Mere, Sergio Alvarez, Mascarell (Carlos Castro 56′), Pablo Perez (Carmona 69′), Jony, Sanabria (Ait-Atmane 90+2′)

ATLETICO MADRID: Oblak, Filipe Luis, Jesus Gamez, Koke, Kranevitter, Correa (Gabi 58′), Saul, Griezmann (Torres 63′), Vietto (Juanfran 76′)

Leave a Response