contact-agen-bola

|Sunday, September 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Gagal Raih Tiga Poin 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hasil imbang di kandang Levante gagal dimaksimalkan Atletico Madrid untuk bisa mencuri tempat Barcelona di puncak klasemen La Liga Spanyol pekan ini.

Hal itu tak bisa dilepaskan dari hasil imbang 1-1 yang juga dicatat Atletico Madrid di Vicente Calderon kala menjamu Sevilla, Senin (20/1) dinihari WIB.

Dengan hasil tersebut, Atletico Madrid masih menduduki peringkat dua klasemen La Liga dengan 51 angka, kalah dalam hal selisih gol dari Barcelona, namun unggul dalam jumlah poin dari Real Madrid di posisi tiga.

Sementara bagi Sevilla, hasil tersebut cukup untuk mengamankan posisi di peringkat tujuh dengan 31 poin.

Atletico memulai laga dengan baik dan langsung bisa unggul ketika pertandingan memasuki menit ke-18.

David Villa menjadi pencetak gol dengan tendangannya setelah mendapat bola sodoran dari Diego Godin dengan tendangan tumitnya.

Tim tuan rumah bisa mengendalikan laga, namun kecolongan di menit 73 lewat penalti Ivan Rakitic. Penalti diberikan setelah Carlos Braga melanggar Juanfran.

Laga ini juga diwarnai dengan dikeluarkannya kartu merah untuk Alberto Moreno karena pelanggaran kasar yang dilakukannya.

Tapi dengan keunggulan jumlah pemain, Atletico gagal memaksimalkannya dan akhirnya menyudahi laga dengan hasil imbang 1-1.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net