contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Gagal Taklukkan Valencia 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Valencia selamat dari kekalahan di Mestalla setelah mereka menahan imbang Atletico Madrid dengan skor 1-1 berkat gol telat Helder Postiga pada laga leg pertama perempat-final Copa del Rey.

Gol pembuka dicetak oleh Raul Garcia di menit ke-72 setelah ia memanfaatkan kesalahan kiper Vicente Guaita untuk membawa tim tamu unggul. Namun, kemenangan Atletico yang ada di depan mata terpaksa buyar setelah Postiga sukses menyamakan kedudukan di menit injury time.

Di awal pertandingan, Guaita melakukan penyelamatan menawan ketika menahan tembakan Garcia sebelum Diego Costa nyaris mencetak gol jelang babak pertama usai.

Thibaut Courtois kemudian dipaksa melakukan penyelamatan ketika Fede melepas tembakan keras sepuluh menit usai babak kedua berjalan.

Garcia kemudian membuka keunggulan timnya, ia memanfaatkan buruknya pukulan Guaita terhadap bola, untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0 di menit ke-72.

Los Che seharusnya bisa menyamakan kedudukan sebelum menit injury time melalui tendangan Sergio Canales, sayang bola hanya membentur mistar gawang. Kemudian, ada juga tembakan Sofiane Feghouli yang masih bisa dibendung dengan gemilang oleh Courtois.

Dengan pertandingan tampak akan berakhir untuk kemenangan skuat asuhan Diego Simeone, Postiga muncul dari jarak dekat untuk menanduk bola masuk ke gawang Atletico di menit injury time untuk menyamakan kedudukan.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net