contact-agen-bola

|Saturday, January 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Gilas Rayo Vallecano 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid meraih kemenangan 4-2 atas Rayo Vallecano dalam lanjutan Liga BBVA di Stadion Campo de Futbol de Vallecas, Minggu atau Senin (27/1/2014) dini hari WIB.

Dengan hasil tersebut, Atletico sementara duduk di puncak klasemen dengan 54 poin, unggul satu angka dari Madrid di posisi kedua. Sedangkan Barcelona, yang akan menghadapi Malaga beberapa saat lagi, menempati peringkat tiga dengan perolehan 51 poin.

Tidak butuh waktu lama bagi Atletico untuk mencetak gol pada pertandingan ini. Laga baru berjalan delapan menit, David Villa sudah mengoyak jala gawang kiper Rayo, Ruben, untuk membawa timnya unggul lebih dulu seusai memaksimalkan umpan Diego Costa.

Pada menit ke-30, giliran Arda Turan yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan Jose Sosa, Turan melepaskan tendangan kaki kanan yang bolanya masuk ke dalam gawang Rayo.

Meski sempat memperkecil kedudukan melalui Jonathan Vera pada menit ke-40, Rayo harus puas menutup babak pertama dengan ketertinggalan 1-3 setelah Turan kembali sukses mencetak gol kedua satu menit sebelum jeda.

Pada babak kedua, Atletico tidak mengendurkan serangan. Alhasil, satu gol tambahan mampu disarangkan skuad asuhan Diego Simeone ini setelah Costa sukses memaksa Ruben memungut bola dari gawangnya sendiri pada menit ke-74.

Tuan rumah membalas dua menit berselang melalui kreasi Joaquin Larrivey. Namun, gol tersebut tidak membantu Rayo karena skor 4-2 untuk Atletico tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan pemain:
Rayo: 13-Ruben, 2-Tito, 3-Jose Ignacio Martinez Garcia, 21-Anaitz Arbilla, 22-Saúl Níguez Esclapez, 4-Raul Baena (11-Nery Castillo 76), 7-Lass (16-Ruben Rochina 57), 10-Roberto Trashorras, 19-Jonathan Viera (24-Yago Bueno 83), 23-Alberto Bueno, 20-Joaquin Larrivey
Pelatih: Paco

Atletico: 13-Thibaut Courtois, 2-Diego Godin, 3-Filipe Luis, 17-Javi Manquillo, 23-Miranda, 6-Koke, 10-Arda Turan, 14-Gabi, 24-Jose Ernesto Sosa (16-Oliver 61) (11-Cristian Rodriguez 65), 9-David Villa (8-Raul Garcia 80), 19-Diego Costa
Pelatih: Diego Simeone

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: