contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Hanya Bermain Imbang 1-1 Melawan Rayo Vallecano 

Atletico-Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Indonesia – Atletico Madrid hanya mampu meraih hasil imbang ketika berhadapan dengan Rayo Vallecano di ajang laga leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey. Pasukan Diego Simeone itu hanya mampu membawa pulang hasil laga dengan skor akhir 1-1. Laga yang berlangsung di Campo de Futbol de Vallecas, Kamis (7/1/2015) pagi WIB, Rayo Vallecano unggul terlebih dahulu lewat gol dari Nacho Mertinez yang dicetak di menit ke-35. Gol itu berkat sebuah tendangan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti, yang berhasil menghantam sisi kiri bawah gawang yang dijaga oleh Miguel Angel Moya.

Usaha Atletico untuk bisa menyamakan kedudukan di pertama juga masih menemui kegagalan setelah setiaknya ada tujuh kali tendangan mereka yang masih belum menghasilkan gol. Dari semua percobaan itu hanya dua yang berhasil mengarah ke gawang.

Di babak kedua, Atletico belum juga mampu lepas dari tekanan Rayo. Tapi, kans kedua Los Colchoneros di babak kedua pada menit 67 mampu membuahkan hasil.

Luciano Vietto mengirimkan umpan mendatar untuk Saul, yang bisa dengan tenang mampu mencatatkan gol lewat tendangan dari dalam kotak penalti.

Rayo nyaris kembali unggul andai usaha Joni Motiel Caballero tak menepa mistar gawang pada menit 76.

Atletico, seperti yang sering mereka perlihatkan selama dilatih Diego Simeone, tidak terlalu mengandalkan penguasaan bola . Mereka tercatat cuma melakukan 40 persen penguasaan bola sepanjang pertandingan.

Secara keseluruhan Atletico berhasil membuat 11 percobaan, empat diantarannya berhasil on target. Catatan tersebut sama dengan yang diraih oleh Rayo Vallecano.

Dengan hasil imbang ini, Atletico hanya butuh skor imbang 0-0 untuk bisa memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Copa Del rey. Laga leg kedua ini akan berlangsung di markas Atletico, Vicente Calderon pada 13 Januari nanti.

Susunan Pemain:

Rayo Vallecano: Carlos, Tito, Nacho, Dorado, Chengdong( Quini 66), Miku, (Caballero 57), Pablo, Jozabed, Bebe (Emarba 80) 80), Diego Llorente, Manucho

Atletico Madrid: Moya, Siquera, Savic, Gamez,Gimnenez, Kranevitter, Fernandez (Vietto 57), Thomas, Fernando Torres (Jackson Martinez 76), Oliver (Saul Niguez 56), Carrasco

Leave a Response