contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Hanya Mampu Bermain Imbang 0-0 Melawan Sevilla 

atletico0

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid hanya mampu meraih satu poin setelah diimbangin oleh Sevilla dengan skor akhir 0-0. Dengan hasil imbang ini membuat Atletico Madrid gagal untuk merebut kembali puncak klasemen sementara dari Barcelona. Laga yang berlangsung di Vicente Calderon, Minggu (24/1/2016) malam WIB, Atletico mampu tampil mendominasi laga. Tercatat tuan rumah berhasil unggul dalam ball possesion dengan 70%. Atletico juga bermain sangat agresif dengan membuat 21 percobaan dan tiga diantara nya berhasil mengarah ke gawang.

Namun Atletico tidak mampu untuk memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan dengan maksimal. Beberapa peluang dari Atletico masih berhasil digagalkan oleh kiper Sevilla yang tampil bagus, Sergio Rico dan juga ada beberapa yang hanya mengenai mistar gawang.

Peluang bagus langsung didapat Atletico di menit kedelapan. Crossing dari Antoine Griezmann disambut tendangan voli Gabi. Tapi bola masih melebar dari gawang Sevilla.

Atletico yang tampil dominan terus menggempur Sevilla. Tapi upaya mereka belum menemui sasaran. Sepakan Griezmann meneruskan umpan Vietto masih melebar, sementara percobaan Gabi melambung di atas mistar gawang.

Tujuh menit usai restart, peluang bagus yang diciptakan Atletico dimentahkan oleh tiang gawang. Umpan Koke diteruskan Griezmann dengan sundulan, tapi bola membentur tiang.

Di menit ke-61, Sevilla harus kehilangan Vitolo. Dia diusir setelah mendapat kartu kuning kedua menyusul pelanggaran terhadap Luciano Vietto.

Sergio Rico yang mengawal gawang Sevilla juga tampil prima dengan beberapa kali melakukan penyelamatan bagus. Dia menggagalkan sepakan Yannick Ferreira-Carrasco di menit ke-69 serta tendangan Gabi dari luar kotak penalti di menit ke-82.

Memasuki menit-menit akhir, Atletico terus menekan. Tapi serangan mereka tetap tak mampu menembus gawang Sevilla.

Dengan hasil ini, Atletico hanya berhasil meraih tambahan satu poin menjadi raihan poin mereka 48 dari 21 pekan dan gagal untuk menggeser Barcelona yang berada di puncak klasemen. Barcelona juga sama-sama meraih 48 poin namun masih unggul selisih gol dan juga unggul jumlah laga yang lebih sedikit. Barcelona berhasil naik ke posisi puncak setelah mengalahkan Malaga 2-1, pada hari Sabtu (23/1) kemarin. Sementara untuk Sevilla sendiri masih berada di posisi ketujuh dengan 33 poin.

Susunan Pemain

Atletico: Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Luis; Saul (Martinez 76′), Gabi, Fernandez (Ferreira-Carrasco 45′), Koke; Vietto (Correa 80′), Griezmann

Sevilla: Rico; Coke, Carrico, Rami, Tremoulinas; Krychowiak, N’Zonzi; Vitolo, Banega (Cristoforo 76′), Escudero (Khrohn-Dehli 55′); Llorente (Gameiro 71;)

Leave a Response