contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Hanya Menang Tipis 1-0 Dari Real Betis 

atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 dalam laga menjamu Real Betis. Gol tunggal sekaligus gol kemenangan dari Atletico Madrid dicetak oleh Nicolas Gaitan.

Laga yang berlangsung di Vicente Calderon pada hari Minggu (15/1/2017) dinihari WIB, Atletico berhasil unggul cepat setelah Gaitan mencetak gol ketika laga baru berjalan dua menit.

Setelah gol dari Gaitan, performa dari Atletico di laga ini semakin menurun justru tim tamu Betis yang bermain dengan semangat tinggi dan berhasil membuat Atletico kesulitan untuk mengembankan permainan.

Sampai laga berakhir hanya gol dari Gaitan menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini dari total enam peluang dengan tiga yang berhasil on target dibuat oleh Atletico. Betis sendiri berhasil mendapatkan 10 peluang dengan enam yang berhasil on target.

Kemenangan tipis dan juga tambahan tiga poin ini Atletico berhasil mengamankan posisi mereka di peringkat keempat klasemen dengan raihan 34 poin dari laga 18 pekan. Atletico masih unggul empat poin dari villarreal yang berada di posisi kelima namun masih unggul satu laga lebih sedikit dari Atletico. Betis sendiri harus puas di posisi 14 dengan raihan 21 poin.

Susunan pemain Kedua Tim :

Atletico Madrid : Moya; Vrsaljko, Godin, Savic, Filipe Luis; Koke, Gabi, Saul, Gaitan (Carrasco 62′); Griezmann (Gimenez 92′), Torres (Gameiro 70′)

Real Betis: Adan; Piccini, Donk, Pezzella, Carlos (Nahuel Leiva 70′), Durmisi; Jonas Martin, Brasanac (Joaquin 62′), Dani Ceballos; Ruben Castro, Alegria (Zozulya 82′)

Related posts:

Leave a Response