contact-agen-bola

|Thursday, April 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Juga Raih Hasil Positif Kalahkan Valencia 3-1 

atletico-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid juga berhasil meraih hasil positif mengikuti dua rivalnya Real Madrid dan Barcelona. Dalam laga tandang ke markas Valencia, Atletico Madrid berhasil unggul dengan skor 3-1. Dengan hasil tersebut Atletico Madrid berhasil tetap menjaga jarak dengan Barcelona di persaingan papan atas Klasemen. Laga yang berlangsung di Mestalla, Senin (7/3/2016) dinihari WIB, Atletico tampil dengan mendominasi laga dan statistik 55%-45%. Selain unggul di penguasaan bola, Atletico juga tampil lebih agresif dibandingkan tuan rumah Valencia.

Tercatat Atletico berhasil membuat 21 tendangan dengan lima diantaranya berhasil mengarah ke gawang. Sedangkan Valencia sendiri dengan 10 tendangan dan hanya tiga yang berhasil mengarah ke gawang Atletico Madrid.

Gol pertama Atletico dicetak oleh Griesmann di menit ke-24 lewat sebuah umpan berawal dari Luciano Vietto ke Koke dan langsung diberikan ke Griezmann. Selang empat menit Valencia berhasil menyamakan kedudukan dengan sebuah sundulan dari Paco Alcacer diberikan ke Cheryshev yang kemudian berhasil mengontrol bola dengan baik dan melepaskan tendangan kaki kiri ke arang gawang Atletico dan kedudukan berubah menjadi imbang 1-1. Babak pertama laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Babak kedua Atletico baru berhasil unggul kembali dari Valencia lewat gol kedua di menit ke-72 oleh Fernando Torres yang berhasil menjebol gawang Valencia berkat dari bola sundulan Gimenez berawal dari tendangan pojok Koke.

Lima Menit sebelum laga ini berakhir, Atletico kembali berhasil menambah keunggulan kali ini lewat Carrasco yang melepaskan tendangan dari area dalam kotak penalti dan memastikan Atletico Madrid unggul 3-1 atas Valencia di laga ini.

Atletico Madrid sendiri dengan tambahan tiga poin ini berhasil menambah poin menjadi 64 dan tetap menjaga jarak dengan Barcelona dengan delapan poin sedangkan Valencia sendiri harus turun satu peringkat ke posisi 10 dengan raihan 34 poin sampai pekan ke-28 La Liga Ini.

Susunan Pemain

Valencia: Alves; Cancelo, Mustafi, Santos, Siqueira; Perez (Da Silva 46′), Fuego (Negredo 84′), Gomes; Feghouli, Alcacer, Cheryshev (Machado 61′)

Atletico: Oblak; Juanfran, Gimenez, Lucas, Filipe Luis; Saul, Gabi, Kranevitter (F. Torres 63′), Koke; Griezmann (O. Torres 88′), Vietto (Carrasco 69′)

Leave a Response