contact-agen-bola

|Sunday, September 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Kalah Tipis 0-1 Dari Villarreal 

atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid gagal meraih hasil positif setelah laga menjamu Villarreal dini hari tadi berakhir dengan kekalahan tipis 0-1.

Laga yang berlangsung di Vicente Calderon, Rabu (26/4/2017) dini hari WIB, babak pertama laga ditutup dengan kedudukan skor imbang tanpa gol.

Tercatat pasukan Diego Simeone berhasil membuat tiga kali shot on goal sementara itu Villarreal masih gagal membuat peluang bagus di babak pertama.

Memasuki babak kedua laga, Atletico Madrid menaikan tekanan mereka kepada Villarreal namun sayangnya beberapa percobaan mereka masih gagal on target. Dari enam percobaan tambahan di babak kedua hanya ada dua tendangan yang berhasil mengarah ke gawang.

Sementara itu tim tamu Villarreal mampu tampil lebih efektif dengan membuat dua tendangan on target yang dimana satu membuahkan gol lewat Roberto Soriano pada menit ke-82.

Kekalahan dari Villarreal ini membuat laju rentetan belum terkalahkan Atletico di semua ajang kompetisi harus terhenti sampai 11 laga saja. Sebelumnya Atletico Bahkan sempat mencatatkan delapan kali menang dan tiga kali imbang.

Posisi Atletico Madrid saat ini tetap di peringkat ketiga klasemen dengan raihan 68 poin sedangkan Villarreal berada di posisi ke-5 dengan raihan 57 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Atletico Madrid: Oblak; Gimenez, Savic, Godin, Filipe Luis; Saul, Koke, Gabi, Gaitan (Carrasco 56) (Torres 72); Correa (Gameiro 56), Griezmann

Villarreal: Andres; Rukavina, Musacchio, Álvaro, J. Costa; Castillejo, Bruno, Trigueros (Rodri 85), J .dos Santos; Sansone (Bakambu 90), Adrian (Soriano 64)

Related posts:

Leave a Response