contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Kalahkan Real Betis Dengan Skor Telak 5-1 

atletico-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid kembali berhasil hasil positif dengan kemenangan telak di laga La Liga pekan ke-31 ini. Atletico Madrid mengalahkan Real Betis dengan skor telak 5-1 di depan pendukungnya sendiri. Berlaga di Estadio Vicente Calderon, Sabtu (2/4/2016) Atletico berhasil unggul lewat gol-gol yang dicetak oleh Fernando Torres, Antoine Griezmann (dua gol), Juanfran, dan Thomas Partey. Tim Tamu Real Betis hanya berhasil membalas lewat gol dari Ruben Castro.

Gol pertama Atletico dicetak oleh Torres di menit ke-37 lewat sebuah umpan terobosan dari Koke. Hanya berselang lima menit giliran Griezmann yang menambah keunggulan dari Atletico atas Real Betis.

Gol ketiga Atletico Madrid dicetak oleh Juanfran di menit ke-66. Berselang beberapa menit Betis berhasil memperkecil kertinggalan skor menjadi 3-1 setelah Jan Oblak kiper Atletico Madrid melakukan kesalahan dan gagal menangkap bola sehingga Ruben Castro berhasil memanfaatkan situasi tersebut.

Namun hanya berselang dua menit, kembali lag Griezmann menjebol gawang Betis untuk yang kedua kali sehingga Atletico Madrid semakin unggul menjadi 4-1. Memasuki babak injury time sebuah gol dari Partey semakin membuat Atletico menang dengan mantap dan skor akhir 5-1.

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Lucas, Nacho, Filipe; Koke, Gabi, Saul (Partey 69′), Augusto (Kranevitter 78′); Griezmann, Torres (Correa 63′)

Real Betis: Adan; Molinero, Pezzella, Westermann, Montoya; N’Diaye, Ceballos; Musonda (Xavi Torres 71′), Fabian (Kadir 46′), Cejudo (Damiao 59′); R. Castro

Related posts:

Leave a Response