contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Kalahkan Sevilla Dengan Tiga Gol Tanpa Balas 

atletico

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid yang melakukan laga tandang ke markas dari Sevilla berhasil memetik kemenangan telak dengan 3-0 tanpa balas. Ketiga gol dari Atletico masing-masing dicetak oleh Koke, Gabi Fernandez, dan Jackson Martinez. Atletico yang bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (31/8/2015) dinihari WIB, tampil tidak cukup mendominasi dalam urusan penguasaan bola. Tercatat Atletico hanya berhasil menguasai bola sebanyak 38% dibandingkan dengan tuan rumah Sevilla 62%.

Atletico bahkan lebih sedikit berhasil melepaskan tendangan dengan hanya 17 berbanding dengan Sevilla 25 kali. Dari jumlah tendangan itu anak asuh dari Diego Simeone berhasil membuat tujuh yang tetap sasaran dan jumlah tersebut sama dengan yang dibuat oleh Sevilla.

Atletico unggul terlebih dahulu lewat dari gol Koke di menit ke-35 melalui sebuah tendangan jarak dekat. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama selesai.

Di babak kedua, Atletico berhasil menambah keunggulan lagi masing-masing di menit ke-79 dan 85 lewat gol dari Gabi dan Martinez. Kedua gol ini tercipta dari tendangan jarak jauh.

Dengan kemenangan atas Sevilla ini, Atletico tercatat masih sempurna dalam dua pekan awal La Liga musim 2015/2016 ini. Atletico berhasil menempati posisi ketiga di klasemen sementara dengan enam poin, sedangkan Sevilla berada di posisi 14 dengan hanya meraih satu poin.

Related posts: