contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Kembali Berhasil Kalahkan Bayern 1-0 

atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid kembali berhasil meraih kemenangan dalam laga menjamu Bayern Munchen di kandang sendiri dengan keunggulan tipis 1-0 seperti kondisi di musim lalu.

Laga yang berlangsung di Vicente Calderon, Madrid, Kamis (29/9/2016) dinihari WIB, Gol kemenangan dari Atletico Madrid dicetak oleh Yannick Carrasco. Gelandang asal Belgia itu berhasil menjadi pahlawan kemenangan Atletico dengan gol tunggalnya di menit ke-35.

Babak kedua Atletico bahkan mendapatkan kesempatan untuk memperbesar keunggulan mereka setelah dihadiahkan tendangan penalti. Antoine Griezmann yang melakukan tugas gagal setelah bola menghantam mistar gawang dan tim tuan rumah harus puas dengan kemenangan tipis 1-0 saja dari Bayern Munchen.

Dengan kemenangan ini, Atletico berhak menjadi pimpinan di klasemen Grup sementara dengan raihan enam poin. Bayern sendiri berada di posisi kedua dengan raihan tiga poin.

Susunan Pemain KEdua Tim :

ATLETICO MADRID: Oblak, Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis, Koke, Saul Niguez, Gabi, Carrasco (Gameiro 71′), Griezmann (Thomas 90′), Torres (Gaitan 79′)

BAYERN MUNICH: Neuer, Boateng (Hummels 62′), Javi Martinez, Alaba, Alonso, Thiago Alcantara (Kimmich 66′), Vidal, Ribery, Mueller (Robben 59′), Lewandowski

Related posts:

Leave a Response