contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Kembali Ke Puncak Setelah Kalahkan Celta Vigo 

atletico-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Bola – Atletico Madrid berhasil meraih kembali posisi puncak klasemen La Liga Spanyol setelah berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-0. Dua gol dari Atletico yang berhasil dicetak oleh Antoine Griezmann dan Yannick Ferreira-Carrasco. Atletico yang bertandang ke Estadio BalaĆ­dos, Senin (11/1/2016) dinihari WIB, bermain dengan cukup sabar untuk bisa mengantisipasi penguasaan bola dari Celta Vigo. Tercatat pasukan dari Diego Simeone kalah dalam statistik penguasaan bola dengan 44%-56% seperti yang dilansir oleh ESPN.

Namun Atletico juga berhasil membuat Celta Vigo untuk membuat peluang. Setidaknya hanya ada enam percobaan yang dibuat oleh tim tuan rumah dengan satu yang berhasil on target. Sedangkan Atletico Madrid berhasil membuat 10 peluang diman tiga diantarannya berhasil on target.

Atletico sendiri harus menunggu sampai menit ke-48 sebelum akhirnya berhasil mencetak gol lewat Antonine Griezmann. Atletico juga berhasil menambah keunggulan di menit ke-80 lewat kaki dari Carrasco.

Dengan tambahan tiga poin ini berhasil membawa Atletico kembali ke posisi paling atas La Liga dengan raihan 44 poin dari 19 pertandingan. Mereka masih unggul dua poin dari Barcelona yang berada di peringkat kedua namun tercatat baru bermain 18 kali. Sedangkan Celta Vigo masih tertahan di posisi kelima dengan raihan 31 poind ari 19 pekan.

Susunan pemain:

CELTA VIGO: Alvarez Conde; Mallo (c), Cabral, Gomez, Jonny; Radoja (Guidetti 74′), Wass, Hernandez (Borja 80′); Orellana, Aspas, Bongonda (Sene 85′)

ATLETICO MADRID: Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Luis; Koke, Gabi (c), Saul; A. Fernandez (Carrasco 54′), Vietto (Martinez 76′), Griezmann (Gamez 83′)

Leave a Response