contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Masih Belum Terkalahkan Dari Madrid Di Vicente Calderon 

madrid-derby-super-169

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid yang berhasil menahan imbang 1-1 ketika menjamu rival satu kotanya Real Madrid dalam laga Derby Madrid dinihari tadi. Dengan hasil itu Atletico kembali memperpanjang catatan bermain dikandang mereka yang positif selama melawan Real Madrid. Dalam laga pekan ketujuh La Liga, Senin (5/10/2015) dinihari WIB, Real Madrid unggul terlebih dahulu atas tim tuan rumah lewat satu gol melalui sundulan oleh Karim Benzema di menit ke-9. Atletico baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-83 oleh gol dari Luciano Vietto.

Dengan hasil tersebut, tercatat Atletico setidaknya sudah melewati enama laga kandang mereka di semua ajang tanpa kalah dari Real Madrid sang rival sekotanya, catatan ini menyamai rentetan panjang Atletico sebelum ini yaitu dari November 1939-Januari 1944–seperti dicatat Infostrada Live.

Jika dilihat kembali catata pertemuan kedua tim ini, terakhir kali Madrid mampu menang dari Atletico di Vicente Calderon yaitu pada tanggal 11 Februari 2014 di ajang Copa del Rey. Ketika itu Madrid unggul dari Atletico dengan skor akhir 2-0 lewat gol dari Cristiano Ronaldo.

Setelah laga itu Atletico praktis tidak pernah kalah lagi jika mereka menjamu Madrid, dengan catatan total meraih tiga kemenangan dan tiga hasil seri termasuk juga hasil dari partai dinihari tadi.

“Saya merasa kami sudah kehilangan dua poin,” kata entrenador Atletico Diego Simeone di BBC, mengomentari hasil seri teranyar timnya ketika menjamu Madrid.

Leave a Response