contact-agen-bola

|Friday, January 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Melaporkan Tindakan Barca Mendekati Griezmann Kepada FIFA 

atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid mengetahui kalau pihak Barcelona ada melakukan pendekatan ilegal untuk bisa mendapatkan Antoine Griezmann. Pihak Atletico kini sudah melaporkan tindakan Barcelona kepada pihak FIFA.

Griezmann saat ini masih memiliki kontrak cukup panjang bersama dengan Atletico sampai 2022 nanti. Namun dalam beberapa hari terakhir ini striker timnas Prancis itu dikabarkan sedang didekati olehy pihak Barcelona.

Kabarnya Josep Maria Bartomeu selaku presiden dari Barcelona ada melakukan pertemuan dengan pihak keluarga dari Griezmann untuk membicarakan masalah transfer dari Atletico pada musim panas tahun depan.

Atletico menilai kalau langkah dari Barca itu sudah melanggar aturan yang dibuat oleh FIFA dan juga mempengarui integritas dari La Liga. Alasannya karena Atletico saat ini merupakan rival tedekat Barcelona di papan klasemen La Liga musim ini dengan hanya terpaut enam poin saja. Bagi Atletico tindakan Barca tersebut bisa menganggu konsentrasi dari Griezmann dalam upaya untuk mengejar Barca di papan klasemen.

“Komplain telah diajukan terkait kontak yang berulang kali terjadi antara Barcelona, si pemain, dan orang dekatnya,” ungkap sumber Atletico kepada AS.

“Dia adalah pemain yang terikat kontrak jangka panjang dan ini tak boleh terjadi. Apalagi, klub menganggap ini bisa memengaruhi kompetisi di mana Barca saat ini memimpin klasemen dan Atletico di posisi kedua,” kata sumber tersebut.

FIFA juga sudah memberikan konfirmasi kalau memang benar pihak Atletico Madrid melaporkan masalah tersebut.

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa kami telah menerima komplain dari Atletico de Madrid terkait persoalan ini,” ujar juru bicara FIFA kepada AFP.

Related posts:

Leave a Response