contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Menang 3-1 Dari Espanyol Walaupun Sempat Tertinggal Dulu 

atletico-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid kembali raih hasil positif dalam laga La Liga jornada 32 ini ketika berhadapan dengan Espanyol dengan keunggulan skor akhir 3-1. Laga yang berlangsung di markas dari Espanyol, Cornella El Prat, Sabtu (9/4/2016) malam WIB, Atletico tercatat lebih banyak mendapatkan peluang dibandingkan dengan Espanyol. Namun Atletico justru terlebihi dahulu tertinggal dari Espanyol.

Tercatat setidaknya ada 14 percobaan yang dibuat oleh Atletico dengan lima yang berhasil mengarah ke gawang.

Espanyol sendiri berhasil mencetak gol pertama dan memimpin laga di menit ke-29 yang berawal dari tendangan pojok berhasil disambung oleh Pape Diop dengan sundulan dan menjebol gawang Atletico.

Namun keunggulan Espanyol hanya bertahan enam menit dimana ketika menit ke-34, Fernando Torres berhasil mencetak gol penyama kedudukan menjadi skor sementara 1-1.

Memasuki babak kedua, Atletico kembali berhasil mencetak gol kedua sekaligus unggul di laga ini. Kali ini pencetak gol untuk Atletico adalah Griezmann.

Gol ketiga sekaligus menyakinkan kemenangan Atletico atas Epsanyol di cetak di menit ke-89 oleh Koke yang menyambut sebuah umpan silang dari Torres dengan sundulan ke gawang Espanyol.

Tambahan tiga poin dari kemenangan di laga ini membuat raihan Atletico menjadi 73 poin dan masih tetap di posisi kedua klasemen.

Espanyol sendiri berada di posisi ke-13 klasemen dengan nilai 36 poin. Kekalahan dari Atletico tersebut merupakan kekalahan ke-16 Espanyol di musim ini.

Susunan Pemain

Espanyol: Pau Lopez, R. Duarte (Caicedo 64), Roco, Javi Lopez (Sylla 74), Alvaro, O. Duarte, Sanchez (Burgui 83), Pape Diop, Gonzalez, Moreno, Asensio.

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Godin, Hernandez, Luis, Gabi, Augusto (Saul 86), Koke, Ferreira-Carrasco (Correa 61), Griezmann (Thomas 61), Torres.

Related posts:

Leave a Response