contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Menang 4-2 Dari Bayer Leverkusen 

Atletico Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid berhasil meraih hasil positif dalam laga tandang ke markas Bayer Leverkusen. Setidaknya ada enam gol yang tercipta di laga ini dengan kemenangan dari Atletico 4-2 atas tim tuan rumah.

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Bay Arena, Rabu (22/2/2017) dinihari WIB. Atletico Madrid tercatat hanya meraih 38 persen ball possesion dengan membuat 11 peluang.

Namun dari 11 peluang yang mereka raih setidaknya ada tujuh tendangan yang berhasil mengarah ke gawang Leverkusen dan empat yang berhasil dikreasikan menjadi gol masing-masing lewat Saul Niguez, Antoine Griezmann, Kevin Gameiro, dan Fernando Torres.

Sementara itu tim tuan rumah Bayer Leverkusen dengan 14 peluang hanya empat yang berhasil on target. Dua gol dari Leverkusen masing-masing dicetak oleh Karim Bellarabi dan satu gol bunuh diri dari pemain Atletico, Stefan Savic.

Kemenangan agregat skor 4-2 dari laga leg pertama ini semakin membuat langkah Atletico Madrid melaju ke babak 8 besar lebih ringan karena laga leg kedua nanti juga akan berlangsung di markas mereka sendiri Vicente Calderon tiga pekan kedepan nanti.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Bayer Leverkusen: Leno; Henrichs, Toprak, Dragovic, Wendell; Aranguiz, Kampl; Bellarabi (Pohjanpalo 66′), Havertz (Volland 56′), Brandt (Butler 87′); Hernandez.

Atletico Madrid: Moya; Vrsaljko, Savic, Gimenez, Filipe Luis; Koke, Gabi, Saul, Carrasco (Torres 78′); Griezmann (Correa 78′), Gameiro (Partey 71′).

Related posts:

Leave a Response