contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Menang Dramatis Atas Celta Vigo 

Atletico Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan dramatis dalam laga sengit melawan Celta Vigo. Atletico sempat tertinggal terlebih dahulu dua kali baru akhir berhasil unggul tipis 3-2 dari Celta Vigo.

Laga yang berlangsung di Vicente Calderon, Senin (13/2/2017) dinihari WIB, Celta mampu unggul terlebih dahulu lewat di menit ke-5 lewat gol dari Gustavo Cabral sebelum Atletico berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Fernando Toress di menit ke-11.

Memasuki babak kedua tepatnya di menit ke-78 Celta Vigo kembali berhasil memimpin laga lewat gol dari John Guidetti. Beruntungnya Atletico Madrid tidak menyerah dan berhasil membalikkan keadaan dari tertinggal menjadi unggul lewat dua gol yang masing dicetak oleh Yannick-Fereira Carrasco dan Antoine Griezmann untuk memastikan kemenangan dari Atletico Madrid.

Tambahan tiga poin dari laga ini memastikan Atletico Madrid naik ke posisi empat besar klasemen dengan menggeser Real Sociedad. Atletico sejauh ini meraih 42 poin dari laga 22 pekan masih terpaut tujuh poin dari Real Madrid yang memimpin di puncak klasemen sementara La Liga.

Celta Vigo sendiri harus turun ke posisi ke-10 dengan raihan 30 poin dari 21 pertandingan.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Atletico Madrid: Moya; Juanfran (Vrsaljko 46′), Lucas, Savic, Filipe Luis; Carrasco, Gabi, Saul (Correa 73′), Koke; Torres (Gameiro 76′), Griezmann.

Celta Vigo: Sergio Alvarez; Mallo, Cabral, Roncaglia, Jonny; Hernandez, Radoja, Jozabed (Wass 64′); Aspas (Diaz 85′), Guidetti, Sisto (Bongonda 70′).

Related posts:

Leave a Response