contact-agen-bola

|Monday, July 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Menang Lewat Di Adu Penalti Atas PSV 

atletico-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid berhak mendapatkan satu tiket ke babak perempatfinal Liga Champions. Ateltico berhasil menyingkirkan PSV Eindhoven lewat babak adu penalti dengan skor 8-7 setelah waktu normal dua laga leg pertama dan leg kedua skor hanya imbang 0-0 begitu juga sampai babak extra time di laga leg kedua.

Laga leg kedua ini yang berlangsung di Vicente Calderon, Rabu (16/3/2016) dinihari WIB, Atletico tampil lebih mendominasi laga. Statistik dari Whoscored mencatatkan kalau tim tuan rumah unggul dengan 59 persen penguasaan bola dan berhasil membuat 26 percobaan dimana tujuh percobaan berhasil mengarah ke gawang.

Sementara tim tamu sendiri, PSV Eindhoven dengan 41 persen penguasaan bola dan berhasil membuat 10 percobaan dengan dua yang berhasil on target termasuk juga peluang mereka di babak kedua yang membentur tiang gawang.

Dalam babak adu penalti, PSV mendapatkan giliran terlebih dahulu. Luciano Narsingh menjadi satu-satunya penendang yang gagal sehingga Atletico berhak atas keunggulan 8-7 untuk lolos.

Susunan Pemain

ATLETICO MADRID: Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin (Lucas Hernandez 89′), Filipe Luis; Koke, Gabi, Augusto (Torres 56′), Saul; Carrasco (Kranevitter 75′), Griezmann

PSV EINDHOVEN: Zoet; Arias, Bruma, Isimat-Marin, Moreno, Willems (Brenet 75′); Guardado, Propper, Van Ginkel; De Jong (Narsingh 118′), Locadia (Lestienne 86′)

Leave a Response