contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Menang Telak 3-0 Atas Celta Vigo 

atletico-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid kembali meraih hasil positif setelah mengalahkan Celta Vigo dengan skor telak 3-0 dimana Antoine Griezmann berhasil menjadi pahlawan kemenangan di laga tersebut.

Laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano pada hari Minggu (11/3/2018) malam WIB berlangsung dengan ketat dimana kedua tim sangat minim membuat ancaman serius ke gawang lawan masing-masing.

Griezmann sendiri berhasil membuka keunggulan Atletico terlebih dahulu ketika di menit ke-44. Setelah gol dari Griezmann tersebut, praktis Atletico bermain lebih nyaman dan mengendalikan jalannya laga.

Dua gol tambahan Atletico lainnya masing-masing dicetak oleh Vitolo pada menit ke-56 dan Angel Correa di menit ke-63. Griezmann sendiri kembali berhasil membuat assist untuk gol yang dicetak oleh Vitolo.

Total sudah ada 10 gol dan 4 assist dibuat oleh striker Prancis dalam delapan laga terakhir bersama Atletico di semua ajang kompetisi. Total sudah ada 21 gol di musim ini dengan 16 yang dicetak di ajang La Liga.

Untuk Atletico Madrid sendiri hasil positif ini berhasil membawa mereka mempertahankan posisi di klasemen kedua dengan raihan 64 poin dalam 28 laga. Jarak Atletico masih terpaut delapan poin dari Barcelona yang memimpin di puncak klasemen. Sedangkan Celta Vigo yang gagal meraih tambahan poin masih berada di posisi sembilan klasemen dengan raihan 38 poin.

Susunan pemain Dari Kedua Tim :

Atletico Madrid: Oblak; Lucas, Godin, Gimenez, Vrsaljko; Vitolo (Correa 58′), Saul, Gabi, Koke; Griezmann (Gameiro 68′), Costa (Torres 79′)

Celta Vigo: Blanco; Otto, Gomez, Roncaglia, Mallo; Hernandez, Lobotka, Radoja (Mendez 66′); Mor, Gomez, Aspas (Boye 71′)

Leave a Response