contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Menang Telak 3-0 Dari Osasuna 

atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid berhasil meraih hasil maksimal dalam laga menjamu tim dari papan bawah klasemen, Osasuna dengan skor akhir 3-0 telak tanpa balas dalam laga lanjutan La Liga jornada 32. Atletico seharusnya bisa meraih kemenangan dengan skor lebih besar lagi namun dua hadiah tendangan penalti gagal dimaksimalkan oleh Atletico Madrid.

Laga yang berlangsung di Vicente Calderon, Sabtu (15/4/2017), Atletico Madrid berhasil memastikan kemenangan mereka dari Osasuna lewat gol dari Yannick Ferreira-Carrasco dengan dua gol sedangkan sisa satu gol lainnya dicetak oleh Filipe Luis.

Dua tendangan penalti Atletico yang dieksekusi oleh Yannick Ferreira-Carrasco dan Thomas Partey gagal membuahkan hasil.

Dengan hasil positif dan tambahan tiga poin ini posisi dari Atletico Madrid di peringkat ketiga klasemen tidak berubaha sama sekali. Pasukan Diego Simeone sejauh ini sudah meraih 65 poin dari hasil 32 pertandingan. Jarak Atletico Madrid dibawah Real Madrid dengan 75 poin darn Barcelona dengan 69 poin. Osasuna sendiri semakin terpuruk di papan bawah klasemen dengan hanya mampu meraih 17 poin saja.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Godin, Lucas, Filipe Luis (Savic 67′); Gimenez, Gaitan (Cerci 76′), Partey; Carrasco, Correa, Torres (Tiago 72′)

Osasuna: Sirigu; Berenguer, Oier, David Garcia, Fuentes, Clerc (Bunuel 57′); Fausto (Torres 77′); Causic, Olavide (de las Cuevas 57′); Kodro, Sergio Leon

Related posts:

Leave a Response