contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Menang Tipis 1-0 Dari Arsenal 

atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid berhasil memastikan diri melaju ke partai final Liga europa di musim ini setelah dini hari tadi dalam laga leg kedua babak semifinal mengalahkan Arsenal dengan skor tipis 1-0. Atletico berhak melaju ke babak Final dengan keunggulan agregat skor 2-1.

Laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Jumat (4/5/2018) dinihari WIB, Atletico bermain tanpa sang manajer Diego Simeone. Simeone harus berada di tribue karena menjalani hukuman setelah protes kerasnya di laga leg pertama sebelumnya ketika di Emirates Stadium.

Posisi Simeone digantikan oleh sang asisten yaitu German Burgos. Taktik Atletico di babak pertama berjalan lancar dengan berhasil unggul 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Diego Costa.

Memasuki laga babak kedua Atletico Madrid mampu tampil dengan solid menjaga keunggulan mereka bahkan membuat Arsenal tidak mampu berbuat banyak dalam menciptakan peluang.

Sampai dengan laga berakhir kedudukan skor 1-0 tetap bertahan dengan hasil tersebut Atletico berhak ke babak Final dengan keunggulan agregat skor 2-1 setelah di laga leg pertama sebelumnya laga berakhir imbang 1-1 ketika di Emirates Stadium.

Laga Final nanti Atletico Madrid akan berhadapan dengan Marseille yang berhasil mengalahkan Red Bull Salzburg dengan agregat skor 2-3.

Susunan Pemain Kedua TIm :

Atletico Madrid : Oblak; Thomas (Savic 90′), Gimenez, Godin, Lucas; Vitolo (Correa 74′), Saul, Gabi, Koke; Costa (Torres 83′), Griezmann.

Arsenal: Ospina; Bellerin, Mustafi, Koscielny (Chambers 12′), Monreal; Ramsey, Xhaka, Wilshere (Mkhitaryan 68′); Welbeck, Oezil, Lacazette.

Leave a Response