contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Menang Tipis 1-0 Dari Leicester City Lewat Penalti Griezmann 

atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga leg pertama babak 8 besar Liga Champions antara Atletico Madrid menjamu sang juara bertahan Premier League Leicester City dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor tipis 1-0 lewat gol penalti dari Antoine Griezmann.

Laga yang dilangsungkan di Vicente Calderon pada hari Kamis (13/4/2017) dinihari WIB, Atletico mampu tampil sangat domainan dengan memainkan duet dari Griezmann dengan Torres di lini depannya. Sementara itu Leicester lebih banyak memilihi bermain dengan bertahan.

Menit ke-28 Atletico Madrid mendapatkan sebuah hadiah tendangan penalti yang dinilai cukup kontroversial yang menjadi pembeda hasil akhir laga. Antoine Griezmann yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna sekaligus membawa Atletico unggul tipis 1-0 dari Leicester City di laga leg pertama ini.

Namun Leicester tidak terlalu khawatir dengan hasil dari laga leg pertama ini. Peluang Leicester City masih terbuka pada laga leg kedua nanti yang akan berlangsung di kandang mereka King Power Stadium dan bertekad untuk bisa membalikkan keadaan pada pekan depan nanti.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Godin, Savic, Filipe Luis, Gabi, Koke, Saul, Carrasco (Correa 65′), Griezmann, Torres (Thomas 75′)

Leicester City: Schmeichel, Simpson, Benalouane, Huth, Fuchs, Mahrez, Ndidi, Drinkwater, Albrighton, Okazaki (King 46′), Vardy (Slimani 77′)

Related posts:

Leave a Response