contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Menang Tipis Atas Bilbao 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid mengantungi keunggulan untuk bisa lolos ke semi-final usai menang tipis 1-0 atas tim tamu Athletic Bilbao di leg pertama perempat-final Copa del Rey yang berlangsung di Vicente Calderon, Jumat (24/1) dinihari WIB.

Los Rojiblancos unggul jelang pertandingan babak pertama akan berakhir ketika Koke mengirim crossing cantik untuk Digo Godin, dan bek asal Uruguay itu tinggal menceploskan bola dengan sundulan kepalanya dari jarak sekitar sepuluh yard.

Bilbao sebenarnya sempat memiliki peluang emas di awal babak pertama, namun terbuang si-sia, ketika tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti masih menerpa mistar gawang.

Oscar de Marcos juga memiliki peluang bagus untuk Bilbao ketika pertandingan babak kedua memasuki menit ke-60. Ia melepaskan tendangan jarak jauh, namun bisa diblok kiper Atletico Thibaut Courtois sehingga bola hanya menyamping ke sisi gawang.

Godin nyaris memperbesar keunggulan timnya sekaligus mencetak gol keduanya ketika ia gagal menggapai crossing Raul Garcia di pengujung laga.

Hasil 1-0 tercatat hingga akhir pertandingan. Atletico hanya butuh hasil imbang di pertemuan kedua di kandang Bilbao pada pekan depan. Bilbao sendiri masih memiliki peluang besar untuk membalikkan keadaan asalkan bisa menang dengan selisih dua gol.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net