contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Merasa Tidak Aman Melawan Barcelona Di Liga Champions 

atletico

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid mendapatkan laga berat dalam babak perempatfinal Liga Champions di musim ini dimana harus berhadapan dengan sang juara bertahan Barcelona. Walapun jelas Atletico tidak menyukai kondisi tersebut namun mereka dipastikan akan mengerahkan segalanya untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Laga leg pertama perempatfinal Liga Champions ini akan berlangsung pada 5 April nanti di Camp Nou. Dengan berselang satu pekan giliran pasukan Diego Simeone yang akan menjamu Barcelona di Vicente Calderon.

Tiga musim terakhir ini Atletico selalu berhadapan dengan wakil dari Spanyol di babak perempatfinal Liga Champions. Di musim 2013/2014 lalu Atletico juga berhadapan dengan Barcelona di babak delapan besar.

Ketika itu Atletico berhasil menahan imbang Barcelona 1-1 di Camp Nou dan kemudian berhasil unggul dari Barca 1-0 ketika berlaga di kandang. Atletico yang berhasil lolos ke babak semifinal namun akhirnya kalah dari Real Madrid ketika laga di final.

Atletico sendiri belakangan ini memiliki rekor pertemuan yang kurang bagus ketika menghadapi Barcelona. Hasil 1-0 ketika di laga leg kedua perempatfinal Liga CHampions 2013/2014 lalu merupakan kemenangan terakhir kali Atletico atas Barcelona. Setelah itu Atletico hanya mampu bermain imbang satu kali dan enam laga sisanya berakhir dengan kekalahan dari Barcelona.

Luciano Vietto striker dari Atletico juga mengakui kalau Barca bukannya tim yang sepatutnya mereka hadapi di babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Walaupun begitu, Atletico tidak akan menyerah lebih dulu sebelum berlaga.

“Barcelona adalah tim yang tidak ingin kami hadapi, tapi kami harus melawan mereka dan kami akan melakukan segalanya demi lolos ke babak berikutnya,” kata Vietto.

Leave a Response