contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Perpanjang Kontrak Dari Moya 

moya

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Miguel Angel Moya dipastikan tetap bertahan bersama Atletico Madrid sampai dengan musim depan nanti. Pihak Atletico sudah memperpanjang Kontrak Moya untuk satu tahun lagi.

Moya yang kontraknya akan habis di musim panas ini sudah menandatangani kontrak baru bersama Atletico Madrid sampai dengan 2018 nanti.

“Saya senang karena saya ada di tempat yang saya inginkan,” ucap Moya di situs resmi klub.

Atletico mendatangkan Moya dari Getafe pada musim panas 2014 lalu. Musim perdananya bersama Atletico, dirinya selalu menjadi pilihan utama dari Diego Simeone menjadi kiper Atletico.

Namun karena cedera membuat Moya harus kehilangan posisinya sebagai kiper utama. Dua musim terakhir ini Simeone lebih memilih memainkan Jan Oblak sebagai kiper utama dari Atletico. Sementara itu Moya lebih sering dimainkan ketika ajang Copa Del Rey.

Cederanya Oblak di musim ini, membuat Moya kembali menjadi pilihan untuk tampil di La Liga menggantikan posisi Oblak. Tercatat dirinya sudah tampil delapan kali di La Liga dan juga sempat menjadi starter ketika laga babak 16 besar Liga Champions musim ini melawan Bayer Leverkusen.

Related posts:

Leave a Response