contact-agen-bola

|Monday, February 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Raih Kemenangan 3-0 Atas Eibar 

atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid berhasil meraih kemenanga telak 3-0 dari Eibar dalam laga lag pertama babak perempatfinal Copa Del Rey musim ini. Kemenangan besar ini juga membuka peluang Atletico lolos ke babak semifinal Copa Del Rey semakin terbuka lebar.

Laga yang berlangsung di Vicente Calderon, Jumat (20/1/2017) dinihari WIB, Atletico Berhasil unggul 1-0 dari Eibar di babak pertama lewat gol dari Antoine Griezmann ketika di menit ke-28.

Di babak kedua Atletico berhasil menambah keunggulan lagi lewat gol dari Angel Correa di menit ke-60 sekaligus membawa Atletico unggul 2-0 untuk sementara. Berselang delapan menit giliran Kevin Gameiro yang menambah keunggulan Atletico menjadi 3-0 atas Eibar.

Kemenangan telak dan skor besar ini sangat bagus bagi Atletico dan menjadi modal penting dalam laga leg kedua nanti yang giliran akan berlangsung di kandang dari Eibar. Atletico hanya butuh hasil imbang saja sudah bisa memastikan diri lolos ke babak semifinal Copa Del Rey Musim ini. Bahkan jika kalah dua gol juga tetap tidak menghentikan pasukan Diego Simeone untuk melaju ke babak semifinal.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Atletico Madrid: Moya; Juanfran, Savic, Gimenez, Filipe Luis; Carrasco (Gabi 66′), Koke, Saul, Gaitan (Godin 77′); Correa (Gameiro 63′), Griezmann

Eibar: Yoel; Capa, Galvez, Lejeune, Ruben Pena; Escalante (Sarriegui 74′), Rivera, Fran Rico; Inui (Luna 65′), Adrian (Enrich 65′), Bebe

Related posts:

Leave a Response