contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Raih Kemenangan 3-0 Dari Las Palmas 

Atletico-Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antoine Griezmann berhasil kembali menunjukkan kualitasnya sebagai striker yang tajam ketika Atleico Madrid mengalahkan Las Palmas. Dua gol yang dicetak oleh Griezmann membawa Atletico Madrid meraih kemenangan 3-0 dari Las Palmas sekaligus mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen La Liga. Laga yang berlangsung di Gran Canaria, Senin (18/1/2016) dinihari WIB, Atletico Madrid tampil dengan kekuatan penuh setelah tiga hari lalu berhasil menyingkirkan Rayo Vallecano dalam laga leg kedua ajang babak 16 besar Copa Del Rey.

Griezmann, Diego Godin, Jan Oblak, Koke, dan Saul Niguez masih jadi andalan untuk mendulang kemenangan. Walaupun demikian, Las Palmas masih dapat mengimbangin permainan dari Ateltico dan bahkan masih unggul dalam ball possesion dengan 59%.

Agen Bola mencatat kedua tim bahkan sama-sama membuat 11 percobaan sepanjang laga ini. Namun permainan Atletico lebih efektif dengan terbukti lima diantaranya berhasil on target sedangan Las Palmas hanya tiga.

Atletico butuh waktu 17 menit untuk bisa mencetak gol pembuka lewat Filipe Luis. Mendapat bola umpan Griezmann di depan kotak penalti, Luis langsung menyepak kencang si kulit bundar yang bersarang di pojok atas gawang Las Palmas.

Las Palmas membalas lewat peluang emas pertamanya pada menit ke-31. Sepakan Daniel Castellano memaksa Oblak susah payah menepisnya.

Semenit sebelum turun minum, Luciano Vietto mendapatkan kans bikin gol tapi Vicente Gomez dengan cepat memblok tendangannya.

Di babak kedua, Atletico coba menambah gol lagi namun usaha mereka kerap sia-sia karena pertahanan Las Palmas yang berlapis.

Pada menit ke-67 gawang Atletico malah nyaris bobol usai Roque Mesa mendapat ruang bebas untuk menembak bola, namun masih melenceng tipis di sisi gawang.

Semenit setelahnya Atletico justru menggandakan keunggulan berkat gol Griezmann. Bola terobosan dari jarak 30 yard didapat Griezmann yang lolos dari jebakan offside. Tinggal berhadapan dengan Javi Varas, Griezmann dengan mudah melewatinya dan menceploskan bola ke dalam gawang.

Pada menit ke-89 Griezmann bikin gol keduanya. Dengan mudahnya winger asal Prancis itu melewati hadangan beberapa pemain lawan sebelum menaklukkan Varas.

Dengan kemenangan akhir 3-0 ini, Atletico Madrid semakin mengkokohkan posisi mereka di puncak klasemen dengan raihan 47 poin dari 20 pekan, masih unggul empat poin dari Real Madrid di posisi kedua. Las Palmas sendiri harus puas diĀ  peringkat ke-16 dengan raihan 18 poin.

Susunan Pemain

Las Palmas: Javi Varas; David Garcia, Aythami, Garrido, D. Castellano; Roque, Vicente; El Zhar (Wakaso 66′), Tana (Araujo 80′), Viera; Willian Jose.

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Luis; Saul, Gabi, Fernandez (Thomas 66′), Koke; Vietto (Carrasco 62′), Griezmann.

Leave a Response