contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Rebut Puncak Klasemen Setelah Kalahkan Levante 

atletico1-0levante

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Piala Eropa – Atletico Madrid yang berhasil meraih kemenangan ketika laga menjamu Levante dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil tersebut mereka berhasil naik ke puncak klasemen dengan mengeser Barcelona. Laga yang berlangsugn di Vicente Calderon, Minggu (3/1/2016) dinihari WIB, Atletico tampil lebih dominan dengan tercatat penguasaan bola sebesar 56%. Tuan rumah juga lebih bermain agresif dengan melepaskan 16 tendangan dan dua diantarannya berhasil on target.

Walaupun demikian, keberuntungan juga tidak memihak kepada Atletico. Tiga upaya dari pasukan Diego Simeone sempat masih membentur tiang gawang Levante.

Sebuah sundulan dari Stefan Savic yang meneruskan tendangan pojok dari Koke di menit ke-28 juga mengenai mistar gawang. Di menit ke-54, giliran tendangan Koke yang membentur mistar gawang. Dan sekali lagi Tiang gawang menyelamatkan Levante pada empat menit berselang, kali ini sebuah crossing dari Luciano vietto dari sisi kanan juga masih membentur tiang gawang.

Kebuntuan Atletico akhirnya terpecah sembilan menit jelang laga usai. Adalah pemain pengganti Thomas Partey yang menghadirkan gol untuk Atletico.

Thomas Partey yang masuk di menit ke-73 menggantikan Jackson Martinez itu melakukan penetrasi melewati pemain belakang Levante untuk masuk ke dalam kotak penalti dan menuntaskan pergerakannya dengan sepakan kaki kanan yang tak bisa dihentikan oleh Diego Marino.

Dengan kemenangan ini, Atletico berhasil merebut posisi puncak klasemen dengan raihan 41 poin dari 18 pertandingan. Mereka tercatat masih unggul dua poin dari Barcelona yang sebelumnya hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Espanyol. Namun Barcelona masih unggul satu laga lebih sedikit dibandingkan Atletico Madrid. Sementara itu, Levante juga semakin terbenam di dasar klasemen dengan raihan 11 poin.

Susunan Pemain

Atletico: Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis; Koke (Ferreira-Carrasco 62′), Gabi, Saul; Griezmann, Martinez (Partey 73′), Correa (Vietto 56′)

Levante: Diego Marino; Ivan Lopez, Trujillo, Feddal, Tono; Verza, Lerma; Morales, Jose Mari (Camarasa 65′) (Roger 83′), Xumetra (Garcia 75′); Ghilas

Leave a Response