contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Rekrut Gelandang Muda Dari River Plate 

kranevitter

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid baru merekrut gelandang muda asal Argentina yang baru berusia 22 tahun yaitu Matias Kranevitter dari River Plate. Akan tetapi Kranevitter baru akan bergabung dengan Atletico Madrid di akhir tahun ini. Kepastian proses tranfser Kranevitter ini sudah diumumkan di situs resmi dari River Plate. Pemain muda yang bermain sebagai gelandang bertahan ini diberikan kontrak oleh Atletico selama lima tahun ke depan, dan kabarnya biaya transfernya hampir mencapai 8 juta euro.

Kranevitter juga sudah lolos tes medis di hari Kamis lalu, dan namun dia tidak bisa langsung bergabung dengan Atletico, Kranevitter akan menjadi pemain pinjaman dari Atletico untuk River Plate di sisa tahun ini.

Kranevitter akan bener-bener resmi menjadi pemain dari Atletico setelah River Plate tampil di ajang Piala Dunia Antarklub.

Kranevitter mencuat namanya setelah dia bermain dengan gemilang ketika membawa River Plate menjadi juara dari Copa Libertadores. Gaya permainannya di atas lapangan juga disebut-sebut sangat mirip dengan permainan dari Javier Mascherano yang merupakan gelandang bertahanan andalan dari timnas Argentina.

Karier profesional dari Kranevitter dimulai di tahun 2011 dengan total penampilan sebanyak 48 kali menurut catatan dari wikipedia. Tidak hanya Kranevitter, Atletico juga sudah merekrut Rafael Santos Borre di hari yang sama dari klub sebelumnya Deportivo Cali, namun juga dipinjamkan lagi ke klubnya.

Related posts: