contact-agen-bola

|Sunday, June 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Resmi Melepas Carrasco Dan Gaitan 

atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid memberikan pengumuman resmi terkait dilepaskannya Yannick Carrasco dan Nicolas Gaitan kepada klub dari Liga Super CHina yaitu Dalian Yifang.

Pengumuman Resmi tersebut dibuat Atletico lewat situs resmi mereka pada hari Senin (26/2/2018) waktu setempat. Namun Pihak Atletico sama sekali tidak memberikan berapa nilai resmi dari transfer kedua pemain tersebut.

Namun kabarnya Carrasco dilego dengan harga 30 juta euro dan Gaitan dengan 18 juta euro kepada Dalian Yifang.

“Yannick Carrasco telah ditransfer ke Dalian Yifang dari Liga Super China. Di musim ini, dia sudah memperjuangkan warna seragam kami di 28 laga. Semua orang di klub mendoakan Yannick sukses di Dalian Yifang,” ungkap pernyataan resmi Atletico.

Pernyataan sama terkait Gaitan juga diumumkan Atletico dimana Gaitan musim ini baru sempat tampil sebanyak 13 laga bersama Atletico di semua ajang kompetisi. Carrasco dan Gaitan memang sama-sama kesulitan bisa mendapatkan tempat di skuat utama Atletico setelah datanganya sosok Diego Costa dan Vitolo di Januari ini.

Bersama Dailan Yifang, Carrasco dan Gaitan akan bermain bersama dengan mantan pemain belakang dari Southampton dan West Ham united yaitu Jose Fonte. Dailan Yifang merupakan tim promosi ke Liga Super CHina di musim ini setelah musim lalu berhasil menjadi juara dari kompetisi divisi dua Liga Super China.

Leave a Response