contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Takluk Dari Villarreal 0-3 

atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid kembali gagal dan laju tren buruk mereka semakin panjang setelah dalam laga lanjutan La Liga dini hari tadi menelan kekalahan dari Villarreal dengan skor akhir telak 0-3 tanpa balas.

Laga yang berlangsung di El Madrigal, Selasa (13/12/2016) dinihari WIB, Villarreal sudah berhasil unggul 2-0 ketika di babak pertama lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Manuel Trigueros dan Jonathan Dos Santos.

Bahkan menjelang laga berakhir Villarreal kembali memperbesar keunggulan menjadi 3-0 lewat gol tambahan dari Bruno Soriano.

Hasil negatif tersebut membuat Atletico hanya mencatatkan satu kemenangan dari lima laga terakhir di ajang La Liga, dengan tiga laga berakhir dengan kekalahan dan satu kali imbang. Posisi Atletico Madrid di klasemen La Liga pun harus turun ke peringkat ke-6 dengan raihan 25 poin sampai laga pekan ke-15 ini.

Villarreal sendiri dengan tambahan tiga poin berhasil naik ke posisi empat klasemen dengan raihan 26 poin sama dengan poin Real Sociedad namun masih unggul dalam selisih gol.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Villarreal: Sergio Asenjo; Mario, Alvaro, Victor Ruiz, Jaume Costa; Dos Santos, Trigueros (N’Diaye 92′), Bruno, Soriano; Sansone (Santos Borre 90′), Pato (Rodriguez 78′).

Atletico Madrid: Oblak (Moya 40′); Juanfran, Savic, Godin, Lucas; Correa (Carrasco 65′), Gabi, Tiago (Saul 29′), Koke; Gameiro, Griezmann.

Related posts:

Leave a Response