contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Takluk Di Kandang Almeria 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid gagal mempertahankan keunggulan angka mereka dari rival terdekat setelah takluk di kandang Almeria dengan skor 2-0, Minggu (9/2).

Bukan hanya kalah, Atletico juga harus menyudahi laga dengan sepuluh pemain menyusul kartu merah yan diterima Daniel Aranzubia di menit 85.

Tim tamu menunjukkan determinasi sejak menit pertama dengan Javi Manquillo nyaris mencetak gol pertamanya di La Liga ketika pertandingan berjalan tujuh menit.

Diego Ribas juga tak ketinggalan memberikan ancaman, tapi bola hasil tendangannya digagalkan Esteban.

Pemain Atletico Madrid sempat meminta penalti menyusul pelanggaran Suso terhadap Manquillo di kotak terlarang. Tapi wasit mengabaikan permohonan itu.

Diego terus mencoba peruntungan, tapi bola hasil sepakannya masih melebar dari gawang.

Aleix Jose Antonio Verza yang akhirnya memecah kebuntuan dengan golnya buat Almeria di menit 80 dengan tendangannya yang mengecoh Aranzubia.

Empat menit sebelum laga berakhir, Verza memastikan kemenangan Almeria dengan mengeksekusi penalti melewati Gabi, yang menggantikan Aranzubia, yang dikartu merah karena menjatuhkan Zongo di kotak 12 pas.

Dengan hasil itu, Atletico tetap mengantungi 57 angka, sama dengan perolehan rival sekota mereka Real Madrid, tapi unggul karena selisih gol.

Bukan tidak mungkin Atletico kembali tersingkir dari puncak klasemen bila Barcelona bisa menang atas Sevilla. Sementara Almeria menjauh dari zona degradasi dengan 25 angka.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: