contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Tegaskan Tidak Akan Melepaskan Griezmann 

griezmann

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid sudah menegaskan dengan keras kalau Antoine Greizmann tidak akan dijual dan akan tetap bertahan di Atletico musim depan nanti. Sudah ada beberapa tawaran yang masuk ke Atletico untuk Griezmann namun pihak Atletico sudah menolak semua tawaran tersebut.

Masa depan dari Griezmann memang sudah lama menjadi spekulasi setelah munculnya rumor beberapa klub besar tertarik dengan dirinya seperti Chelsea, Paris-St Germain, Manchester United, Real Madrid, dan Barcelona. Wajar saja mengingat kalau performa dari Griezmann bersama dengan Atletico sejak dari musim lalu sangat memukau.

Walaupun sudah beberapa kali ada bantahan namun tetap saja pernyataan dari Eric Olhats agen sang pemain yang mengatakan kalau Griezmann sedang mempertimbangkan tawaran yang datang kepadanya dan hal tersebut membuat pihak Atletico cukup was-was.

“Berlawanan dengan klaim yang menyebut bahwa Antoine bakal tetap di klub musim depan, sampai saat ini belum ada apapun keputusan. Kami sedang mendengarkan tawaran dari beberapa klub yang memang benar-benar tertarik padanya,” ujar Olhats.

Pernyataan tersebut bahkan muncul beberapa hari jelang laga final Liga Champions yang mana bisa menggantu konsentrasi dari Griezmann sendiri.

Namun pihak klub asal Madrid itu sudah memastikan kalau Griezmann tidak akan dijual dengan berapapun tawaran yang masuk. Kabarnya Greizmann sendiri dinilai sebesar 80 juta euro dalam kontraknya bersama Atletico.

“Antoine Griezmann adalah pemain Atletico Madrid. Dia juga terikat kontrak jangka panjang dengan klub. Saya tidak ingin dia pergi,” ujar Presiden Klub Enrique Cerezo di Soccernet.

“Harganya tidak bernilai. Tapi soal klausul jualnya, saya tidak ingat tapi yang pasti sangat tinggi. Sejalan dengan harga pasar si pemain,” sambungnya.

Leave a Response