contact-agen-bola

|Tuesday, October 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Tersingkir Dikalahkan Oleh Celta Vigo 

Atletico-Madrid-vs-Celta-Vigo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid harus terhenti langkahnya dalam ajang Copa Del Rey setelah dikalahkan oleh Celta Vigo dengan skor 2-3 dalam laga perempatfinal leg kedua Copa Del Rey. Atletico yang masih berpeluang bisa lolos karena bermain di kandangnya sendiri, Vicente Calderon, Kamis (28/1/2016) dinihari WIB. Atletico Madrid sebelumnya hanya bermain imbang 0-0 melawan Celta Vigo pada leg pertama di Balaidos.

Pasukan Diego Simeone gagal memanfaatkan tambahan dukungan dari para suporter di kandang sendiri untuk meraih kemenangan. Bermain dengan menekan, Atletico justru kebobolan terlebih dahulu di menit ke-22 oleh Pablo Hernandez.

Atletico sempat merespon dengan cepat dan mencetak gol balasan lewat Antoine Griezmann pada menit ke-29. Skor imbang 1-1 berakhir pada babak pertama. Namun di babak kedua Celta Vigo kembali berhasil memimpin setelah sebuah tendangan jarak jauh dari John Guidetti di menit ke-56 dan kemudian gol tambahan Celta Vigo di menit ke-64 kali ini lewat Hernandez.

Atletico yang tertinggal memaksakan bermain lebih agresif. Mereka berhasil memperkecil selisih skor lewat gol dariĀ  Angel Correa di menit ke-81. Setelah itu tidak ada lagi gol yang tercipta di sisa waktu.

Agenbola Mencatatkan Atletico lebih unggul dalam ball possesion dengan 58% berbanding 42%. Mereka juga tercatat lebih banyak membuat peluang dengan 12 percobaan yang dimana tujuh diantaranya berhasil on target, sedangkan Celta dengan sembilan percobaan dan enam yang berhasil mengarah ke gawang.

Kekalahan ini sekaligus memastikan langkah Atletico Madrid terhenti di babak perempatfinal ini. Celta Vigo sendiri dipastikan melaju ke babak semifinal.

Susunan pemain:

Atletico Madrid: Moya; Juanfran, Godin, Gimenez, Filipe; Gabi, Koke, Saul (Oliver 63′); Carrasco (Correa 59′), Vietto, Griezmann.

Celta Vigo: Ruben (Alvarez 46′); Mallo, Cabral, Gomez, Jonny; Wass, Hernandez, Radoja; Orellana, Guidetti, Aspas.

Related posts:

Leave a Response