contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Unggul 2-0 Dari Leganes, Torres Cetak Dua Gol 

atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid berhasil meraih hasil positif dengan kemenangan 2-0 dari Leganes dalam laga lanjutan La Liga jornada 21 lewat dua gol yang dicetak oleh Fernando Torres.

Menjamu Leganes di Vicente Calderon, Minggu (5/2/2017) dinihari WIB, Atletico sudah berhasil memimpin lewat gol pertama Torres di menit ke-16 laga.

Leganes hampir mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-38 lewat tendangan dari Victor Diaz namun sayangnya masih terlalu melebar.

Memasuki babak kedua, Atletico berhasil lagi menambah keunggulan atas Leganes dan kembali lagi Fernando Torres mencetak gol untuk Atletico sekaligus gol keduanya di musim ini pada menit ke-51.

Hasil positif ini, Atletico mencatatkan 39 poin dari laga 21 pekan dan berada di posisi keempat klasemen sementara La Liga dengan masih berjarak tiga poin dari Sevilla. Atletico madrid juga sudah mencatatkan enam laga tanpa kekalahn secara beruntund dengan torehan empat menang dan dua kali imbang.

Leganes sendiri gagal meraih tambahan poin tetap tertahan di posisi 17 klasemen dengan raihan 18 poin saja. Leganes masih unggul lima poin dari Sporting Gijon di posisi ke-17 atau posisi terakhir zona degradasi.

Susunan pemain Kedua Tim :

Aletico Madrid: Moyá; Juanfran, Savic, Godín, Filipe, Gabi, Koke, Saúl (Correa 46′), Gaitán (Carrasco 57′), Griezmann (Vrsaljko 73′), Torres.

Leganes: Herrerín; V. Diaz (Alberto 72′), Bustinza, Insua, Siovas, D. Rico, Unai López (Samu Garcia 63′), E. Morán (Darwin Machis 77′), Szymanowski, Bueno, Guerrero.

Leave a Response