contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Madrid Unggul 3-1 Dari Sevilla 

atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid kembali berhasil meraih hasil maksimal dalam laga lanjutan La Liga menjamu Sevilla. Atletico berhasil unggul 3-1 sekaligus juga memperkecil jarak mereka dengan Sevilla di papan klasemen sementara.

Laga yang berlangsung di Vicente Calderon, Minggu (19/3/2017) malam WIB, Ateltico berhasil unggul 1-0 saat laga babak pertama berakhir lewat gol dari Diego Godin.

Memasuki babak kedua, Atletico berhasil memperbesar keunggulan mereka lewat gol dari tendangan bebas Antoine Griezmann dan juga gol dari Koke. Gol balasan dari Sevilla berhasil dicetak ketika laga mau berakhir lewat Joaquin Correa.

Tambahan tiga poin tetap tidak mampu merubah posisi Atletico Madrid di papan klasemen di posisi keempat dengan raihan 55 poin dari laga 28 pekan. Pasukan Diego Simeone kini hanya terpaut dua poin dari Sevilla yang berada di posisi ketiga klasemen la Liga.

Susunan Pemain Kedua tim:

Atletico Madrid: Oblak; Vrsaljko (Juanfran 3′), Savic, Godin, Luis; Koke, Gabi, Saul, Carrasco (Gaitan 83′); Griezmann, Gameiro (Torres 63′)

Sevilla: Rico; Mariano, Mercado, Rami, Lenglet (Jovetic 46′), Escudero; Sarabia (Iborra 64′), Nasri, Nzonzi, Vitolo; Ben Yedder (Correa 64′)

Related posts:

Leave a Response