contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Tegaskan Griezmann Akan Bertahan 

griezmann

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antoine Griezmann striker andalan dari Atletico Madrid sempat mengatakan siap untuk hengkang dari Atletico musim panas nanti. Namun kini Enrique Cerezo selaku presiden dari Atletico tetap optimis Griezmann tetap akan bertahan.

Striker timnas Prancis itu memang sedang dikaitkan dengan Manchester united bahkan beberapa hari terakhir ini Griezmann sempat mengaku sudah siap jika harus hengkang dari Atletico Madrid.

Kontrak Griezmann dengan Atletico memang masih berdurasi empat tahun lagi. Namun Griezmann tetap bisa hengkang karena memiliki klausul rilis sebesar 100 juta euro.

Cerezo jelas sangat mengerti komentar dari Griezmann. Hal tersebut dilontarkan Griezmann karena bosan selalu dipertanyakan terkait masa depannya.

“Saya tidak terkejut dengan pernyataan dia ketika setiap hari dalam beberapa bulan terakhir para jurnalis menanyakan pertanyaan yang sama. Saya percaya dia merasa sedikit terganggu untuk selalu merespons dengan hal yang sama ketika semua orang tahu situasinya,” ucap Cerezo.

“Situasinya adalah Antoine Griezmann masih seorang pemain Atletico Madrid dan dia masih terikat kontrak sampai 2021. Dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi.”

“Saya tidak mengira ada yang akan membayar klausul Griezmann. Sejauh ini belum ada pendekatan dari Manchester United dan tidak ada yang menawarkan membayar klausul dan saya pikir tidak ada yang akan membayarnya,” tutur dia kepada Radio RMC, sebagaimana dilansir AS.

Griezmann sendiri baru akan bergabung dengan Manchester United jika berhasil Lolos ke Liga Champions. Dan terbukti Manchester United kini dipastikan berlaga di ajang Liga Champions setelah berhasil mengalahkan AJax di partai Final Liga Europa dini hari tadi.

Related posts:

Leave a Response