contact-agen-bola

|Friday, August 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Tetap Akan Mampu Bersaing Dengan Barca dan Madrid 

atletico

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid di musim panas ini kembali harus kehilangan beberapa pemain kuncinya walaupun mereka sudah banyak melakukan perekrutan pemain pengganti yang baru. Walaupun begitu, Jackson Martinez tetap yakin Atletico juga merupakan kandidat kuat untuk persaingan gelar juara musim depan. Sejak dari musim 2012/2013, Atletico sudah berhasil masuk dalam dominasi persaingan titel juara La Liga yang biasanya selama ini selalu didominasi oleh Barcelona dan Real Madrid. Dimusim 2012/2013 anak asuh Diego Simenoe itu berhasil finis di urutan ketiga namun di musim 2013/2014 mereka berhasil menjadi juara La Liga dan kemudian musim lalu berhasil finis di posisi ketiga lagi.

Tercatat sampai saat ini Atletico Madrid sudah melepaska tujuh pemain kuncinya termasuk juga Miranda yang hengkang ke Inter MIlan, Mario Mandzukic (Juventus), Arda Turan (Barcelona), Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Emiliano Insua (Stuttgart) dan Mario Suarez (Fiorentina).

Dan beberapa pemain baru yang masuk ke skuat Atletico Madrid di musim ini yaitu Martinez (dari Porto), Luciano Vietto (Villarreal), Yannick Carrasco (AS Monaco), Stefan Savic (Fiorentina), dan Bernard Mensah (Vitoria Guimares). Atletico juga ada kemungkinan besar bisa mendapatkan kembali Filipe Luis dari Chelsea.

“Atletico tentu saja pesaing juara liga,” ucap Martinez di AS. “Skuat ini sudah diperkuat dengan sangat baik.”

“(Lionel) Messi dan Cristiano (Ronaldo) tentu masih menjadi dua pemain yang akan membuat perbedaan di La Liga.”

“Aku merasa berada di sebuah tim dengan tuntutan yang tinggi dan rasa lapar yang besar untuk meraih sukses. Staf latihan juga menuntut semaksimal mungkin dan aku merasa kami sedang membangun sebuah skuat yang hebat,” kata pemain Kolombia itu.