contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Tetap Mampu Bersaing Untuk Merebut Gelar Juara La Liga Musim Depan 

juanfran

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid kembali lagi ditinggalkan oleh sejumlah pemain bintangnya di bursa transfer musim panas ini. Walaupun demikian Atletico Madrid dipercaya masih bisa bersaing untuk merebut gelar juara La Liga di musim depan. Mario Mandzukic yang sudah resmi bergabung dengan Juventus. Dan juga Arda Turan yang juga resmi menjadi milik dari Barcelona.

Untuk meningkat daya serang mereka, Atletico saat ini sudah berhasil mendatangkan Jackson Martinez dan Luciano Vietto. Sementara untuk sektor lini tengah mereka juga sudah berhasil mendapatkan Yannick Ferreira Carrasco.

Meskipun adanya pergantian pemain, identitas permainan dari Atletico Madrid tidak akan berubah sama sekali. Hal itu diungkapkan oleh Juanfran.

“Kami merupakan tim yang suka untuk bekerja keras, mencapai batas kami, dan melewatinya,” tegas Juanfran di Football Espana.

“Di level personal, saya merasa lebih baik dan lebih baik lagi setiap tahun, serta saya yakin bahwa musim depan kami akan lebih baik dari yang terakhir.”

“Saya merasa bagus secara fisik dan mental, serta saya percaya bahwa kami bakal tampil bagus dan Atleti bisa menjadi juara. Pelatih akan mampu mengeluarkan kemampuan terbaik kami,” imbuhnya.