contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aubameyang AKui Hampir Hengkang Dari Dortmund Musim Panas Ini 

aubameyang

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pierre-Emerick Aubameyang mengakui kalau dirinya juga sudah sempat mendapatkan penawaran untuk pergi dari Borussia Dortmund. Namun penawaran tersebut ditolak oleh Aubameyang karena masih merasa ingin bersama Dortmund.

Aubameyang memang dirumorkan akan hengkang dari Dortmund di musim panas ini. Ditambah lagi kontrak Aubameyang dengan Dortmund hanya tersisa dua tahun lagi sehingga Dortmund membuka peluang klub lain yang menawar Aubameyang.

Memang ada beberapa klub seperti AC Milan, PSG, Chelsea dan klub dari Liga Super China yang berminat dengan Aubameyang. Namun pada akhirnya tidak ada satu pun klub yang berani dengan harga 80 juta euro yang ditetapkan oleh Dortmund.

Pada akhirnya Aubameyang tidak jadi hengkang dari Dortmund dan tetap bertahan di Signal Iduna Park. Striker timnas Gabon itu juga ikut dalam laga tur pramusim Dortmund ke Asia.

Bertahannya Aubameyang jelas merupakan kabar bagus bagi Dortmund dimana yang selalu kehilangan pemain andalannya dalam beberapa musim terakhir ini. Selain itu juga memang tidak muda bisa tetap mempertahankan Aubameyang yang sempat diincar beberapa klub top lainnya.

“Benar kalau saya sempat bicara dengan Borussia Dortmund sebelum liburan,” ujar Aubameyang kepada Welt am Sonntag seperti dikutip Sky Sports.

“Saya utarakan isi hati saya kepada mereka, apakah saya mungkin sudah siap mencoba sesuatu yang baru. Pembicaraannya terbuka dan jujur dengan Michael Zorc dan Hans-Joachim Watzke,” sambungnya.

“Tapi tidak ada klub peminat saya yang mewujudkannya. Jadi saya tetap bertahan di Borussia Dortmund. Saya sangat senang berada di sini, Dortmund membuat saya seperti berada di rumah.”

Related posts:

Leave a Response