contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aubameyang Dan Lewandowski Tidak Sama 

aubameyangreus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pierre-Emerick Aubameyang yang belakangan ini sedang dalam performa puncaknya sudah dibanding-bandingkan dengan Lewandowski. Namun rekan satu timnya gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus tidak setuju dengan pernyataan dengan membandingkan kedua pemain ini. Aubameyang yang kembali berhasil mencetak hat-trick ke gawang Augsburg di akhir pekan lalu membuat dirinya sudah mencetak 10 gol dari 6 laga terakhirnya bersama dengan Dortmund. Di kompetisi Bundesliga sendiri, Aubameyang sudah mencetak 13 gol yang angkanya sama dengan Lewandowski.

Namun Reus merasa lebih baik tidak membandingkan kedua pemain ini. Alasannya karena baik Aubameyang dan Lewandowski mempunyai gaya permainan yang berbeda.

Aubameyang yang memang bukanlah seorang penyerang murni seperti Lewandowski. Sebelum dia bermain menjadi penyerang tengah seperti saat ini, Aubameyang lebih sering bermain sebagai penyerang sayap di mana saat itu Dortmund masih ditangani oleh Juergen Klopp.

“Auba berkembang dengan baik dan kini on fire. Lewandowski jauh lebih kuat dengan bola, dan dia, menurut saya, salah satu penyerang terbaik di dunia,” ujar Reus kepada agenbola.net

“Saya pikir, mereka tidak bisa dibandingkan. Keduanya tipe pemain yang berbeda,” kata Reus.

Aubameyang yang sejauh ini sudah bermain 10 laga di Bundesliga musim ini, yang dimana artinya dia selalu bermain untuk Dortmund dari awal musim. Selain berhasil mencetak 13 gol, striker timnas Ghana ini juga sudah tercatat membuat 3 assist untuk Dortmund.

Leave a Response