contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aubameyang Hanya Akan Hengkang Dari Dortmund Jika Madrid Meminatinya 

Aubameyang

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pierre-Emerick Aubameyang menegaskan dirinya tetap setia bersama dengan Borussia Dortmund. Walaupun nanti jika dirinya hengkang hanya ada satu klub yang menjadi tujuannya yaitu raksasa La Liga, Real Madrid.

Striker timnas Gabon itu mengatakan impiannya di masa depan bisa bermain bersama Real Madrid seperti yang sudah dijanjikannya kepada sang mendiang kakek.

Di musim lalu 2015/2016 Aubameyang berhasil mencetak 39 gol untuk Dortmund. Aubameyang memang gencar dirumorkan akan hengkang dari Dortmund di musim panas ini. Kabar terakhir Manchester City dan Atletico Madrid sangat berminat untuk bisa mendatangkannya.

Pemain 27 tahun itu memang masih ada kontrak bersama Dortmund sampai 2020 nanti. Aubameyang hanya akan pergi jika memang Madrid yang memberikan tawaran.

“Musim ini, tidak,” jawab Aubameyang saat ditanya mengenai potensi pindah. “Tapi satu-satunya klub yang bisa membuatku pergi dari Dortmund adalah Real Madrid. Kalau mereka tidak memanggilku, aku tidak pergi.”

“Kakekku, ayah dari ibuku, selalu berharap aku akan bermain di Spanyol. Dua tahun lalu, ketika dia wafat, aku berjanji kepada dia bahwa suatu hari nanti aku akan bermain untuk Real — dan aku bekerja keras untuk mencapainya.”

“Real Madrid memang target utamaku tapi saat ini aku menyukai Dortmund. Kalau ada peluang pergi ke Madrid, aku akan cepat-cepat bilang iya — tapi saat ini tidak ada kontak,” ungkap dia kepada ZDF, yang dikutip Soccer Way.

Leave a Response